Info Terbaru 2022

Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Beserta Teladan Kalimatnya

Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Beserta Teladan Kalimatnya
Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Beserta Teladan Kalimatnya

Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Beserta Contoh Kalimatnya




Hai teman IBI semua…


Paada keeempatan kali ini kita masih akan membahass perbedaan penggunaan kataa, nah  kkali ini kata yang akan kita bahas ialah Pain dan Ache. Baaimana perbedaan penggunaan kata tersebut bahan kita simak klarifikasi dari IBI berikut ini.


Paada keeempatan kali ini kita masih akan membahass perbedaan penggunaan kataa Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Beserta Contoh Kalimatnya
Perbedaan Penggunaan Kata ‘Pain’ Dan ‘Ache’ Berserta Contohnya





  1. Pain




Kata pain adallah kayta yang sanggup kita pakai apabila kita ingin menyatakan rasa nyeri yang berlebih atau sangat kuat, mendadak, serta sangat ssulit untuk diaabaikan. Misalkan, apabila ada seseorang memukulkan atau membenturan kepalanya makaa beliau akan merasa sakit ketika itu juga, jadi dalam kasus menyerupai yang sudaah disebutkan tadi, kita daapat memakai kata pain untuk mengungkapkan rasa tersebut.


Conntoh lainnya ialah missalkan ketika seseorang sedang berolahraga dan beliau melukai atau mencederai dirinya sediri (memeatahakan tuulang  atau otot ) dan hal itu mengakibaatkan beliau cedera tentu hal tesebut menciptakan dirinya  merasa sakit secara datang tiba. Situai yang demikian tersebut kita sanggup menggunkan kata ‘pain’.


example:



  1. The pain was terrible.

  2. I need pain medication.

  3. I have a pain in my foot.

  4. I have a pain in my side

  5. I have a pain in my chest.

  6. You’re a pain in the neck.




2. Ache


Kata ache penggunaanya berbeeda dengan peggunaan kata pain bahkan penggunan katanya dapaat dikatakan hampir mirip. namun kata ache mempunyai  makna ketidaknyamanan  yang sedang dialami dan hal teersebut terjadi dalam frekkuensi yang sering.


Dalam kondisi yang menyerupai ini biasanya teerjadi atau dialami seseorang pda bab tertentu menyerupai sakit kepala ‘headache’, sakit perut ‘stomachache’, sakit gigi ‘toothache’, sakit indera pendengaran ‘earache’. Sehingga sebutannya selalu digabungkan dengan anggota tubuh.


contoh:



  1. Tomi has a headache

  2. Eating lots of chocolate is causing me toothache.

  3. Rina has a backache

  4. He gets the toothache

  5. My stomachaches




Demikian klarifikasi bahan yang sanggup dismpaikan pada kesempataan kali  seemoga bahan tentng perbedaaan penggunaan kata pain dan ache ini sanggup bermanfat dan sanggup dijadikan sumber beeljar bahasa inggriss teman IBI semua.


“No  pain no gain”


-Salam IBI-















Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :













Advertisement

Iklan Sidebar