Info Terbaru 2022

31 Pola Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya

31 Pola Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya
31 Pola Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya

31 Contoh Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya


 Contoh Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya 31 Contoh Kalimat Mengenai Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya


Simple future tense merupakan suatu bentuk kata kerja yang dipakai untuk menyatakan bahwa suatu agresi terjadi dimasa depan, secara impulsif atau terencana. Berikut ini ialah 20 kalimat simple future tense dan dilengkapi juga berserta artinya.




30 Contoh Kalimat Berisikan Simple Future Tense Lengkap Dengan Artinya



  1. She will help your mother.

  2. He will buy a pen.

  3. I will write a letter.

  4. Be careful, you will spend a lot of money in this supermarket.

  5. Will you finish your homework?

  6. They will go to Bogor next week.

  7. Mr. Andre will check your work.

  8. How will you go to school?

  9. She will change her clothes.

  10. I will give you a glass of juice.

  11. We will watch the movie tomorrow.



  1. Will she angry?

  2. He will come, if you invite him.

  3. I will be better.

  4. They will come next week.

  5. They will see us in the morning.

  6. I will do my homework.

  7. She will borrow your book.

  8. When will my father sign the contract?

  9. The store will be open next week.

  10. I will visit you tomorrow.

  11. We will go to India next week.

  12. Tono will make a cake.

  13. My brother will graduate next month.

  14. She will sleep with her pet.

  15. My father will support all the things.

  16. I shall go honeymoon with my lovely husband.

  17. My grandparents will go to Madinah.

  18. She will be loved.

  19. I will always love my parents.

  20. they will be made the best score.


 




Artinya Dalam Bahasa indonesia



  1. Dia akan membantu ibu kamu.

  2. Dia akan membeli pena.

  3. Saya akan menulis surat.

  4. Hati-hati, Anda akan menghabiskan banyak uang di supermarket ini.

  5. Apakah Anda menuntaskan pekerjaan Anda?

  6. Mereka akan pergi ke Bogor ahad depan.

  7. Bapak Andre akan menilik pekerjaan Anda.

  8. Bagaimana Anda akan pergi ke sekolah?

  9. Dia akan berganti baju.

  10. Saya akan menawarkan segelas jus.

  11. Kami akan menonton film besok.



  1. Apakah ia marah?

  2. Ia akan datang, kalau Anda mengundang dia.

  3. Saya akan lebih baik.

  4. Mereka akan tiba ahad depan.

  5. Mereka akan melihat kami di pagi hari.

  6. Saya akan melaksanakan pekerjaan saya.

  7. Dia akan meminjam buku Anda.

  8. Ketika ayah aku akan menandatangani kontrak?

  9. Toko akan dibuka ahad depan.

  10. Saya akan mengunjungi besok.

  11. Kami akan pergi ke India pekan depan.

  12. Tono akan menciptakan kue.

  13. Adikku akan lulus bulan depan.

  14. Dia akan tidur dengan binatang peliharaan nya.

  15. Ayah aku akan mendukung semua hal.

  16. Aku akan pergi berbulan madu dengan suami aku yang indah.

  17. Kakek-nenek aku akan pergi ke Madinah.

  18. Dia akan dicintai.

  19. Saya akan selalu menyayangi orang bau tanah saya.

  20. Mereka akan menciptakan skor terbaik.


 




Demikian pembahasan bahan kali ini mengenai 30 teladan kalimat mengenai Simple Future Tense lengkap dengan artinya.


Semoga bermanfaat dan dapat membantu seluruh sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dalam proses mencar ilmu bahasa inggris.


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar