Info Terbaru 2022

31 Pola Kalimat Berisikan Simple Present Tense Dan Percakapan Bahasa Inggris Dan Artinya

31 Pola Kalimat Berisikan Simple Present Tense Dan Percakapan Bahasa
Inggris Dan Artinya
31 Pola Kalimat Berisikan Simple Present Tense Dan Percakapan Bahasa
Inggris Dan Artinya

31 Contoh Kalimat Berisikan Simple Present Tense Dalam Kalimat dan Percakapan Bahasa Inggris dan Artinya


 Contoh Kalimat Berisikan Simple Present Tense Dalam Kalimat dan Percakapan Bahasa Inggris 31 Contoh Kalimat Berisikan Simple Present Tense dan Percakapan Bahasa Inggris dan Artinya


 




Berikut ini yaitu teladan kalimat simple present tense dalam Bahasa Inggris, yang mencakup kalimat Positive (positif), Negative (negatif), dan Introgative (tanya)


 


We are the best students.


Kami yaitu siswa-siswi terbaik.


 


He has curly hair.


Dia mempunyai rambut yang keriting.


 


You always get up at 08.00 a.m.


Kamu selalu bangu pukul delapan pagi.


 


I am here every Sunday.


Saya ada disini setiap hari Minggu.


 


We are not farmers.


Kamu bukan petani.


 


He is a teacher.


Dia yaitu seorang guru.


 


I usually wake up at five in the morning.


Saya biasanya berdiri jam lima pagi.


 


Do you study English at school?


Apakah kau berguru bahasa Inggris di sekolah?


 


He is absent today.


Dia tidak hadir hari ini.


 


I watch television every night.


Saya menonton televisi setiap malam.


 


The ice is cold.


Es itu rasanya dingin.


 


My father goes to the office at 7 o’clock.


Ayahku pergi ke kantor pada jam 7.


 


I do not like coffee.


Saya tidak menyukai kopi.


 


Are you hungry?


Apakah kau lapar?


 


She is an Indonesian.


Dia yaitu orang Indonesia.


 


My children are twin


Anak-anak ku kembar


 


I don’t believe you.


Saya tidak percaya kamu.


 


She does homework.


Dia mengerjakan Pekerjaan Rumah.


 


My school is in Batam.


Sekolaku ada di Batam.


 


She has three childern.


Dia mempunyai 3 orang anak.


 


My name is Andre.


Nama saya Andre.


 


I always drink after I wake up.


Saya selalu minum sehabis berdiri tidur.


 


I usually play football with my friends.


Saya biasanya bermain bola dengan teman-teman.


 


She don’t buy a pen.


Dia tidak membeli pulpen.


 


I can speak Japanese.


Saya dapat berbicara bahasa Jepang.


 


They watch the movie every week.


Mereka menonton film setiap minggu.


 


It’s my cat.


Ini yaitu kucing saya.


 


This is my book.


Ini yaitu buku saya.


 


My father always read the news paper every morning.


Ayahku selalu membaca koran setiap pagi.


 


Is your dream go to Europe?


Apakah impianmu pergi ke Eropa?


 


She buys the new novel every month.


Dia membeli novel gres setiap bulan.




Demikian pembahasan bahan kali ini mengenai 31 teladan kalimat berisikan simple present tense dalam kalimat dan percakapan bahasa inggris dan artinya.


Semoga bermanfaat dan dapat membantu seluruh sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dalam proses berguru bahasa inggris.


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



 


Advertisement

Iklan Sidebar